Sabtu, 27 November 2010


TUGAS
 DASAR PEMASARAN

NAMA  : Bahar Rizky
                  NPM     : 19210474
                  KELAS  : 1EA12

Kata Pengantar

Dengan rasa syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan kemampuan berfikir pada saya sehingga dapat menyusun makalah ini , sebagai tugas dasar pemasaran . Isi inti pokok pada makalah ini adalah untuk menjelaskan disparitas yang terjadi pada masa depan dan di lingkungan dari faktor makro teknologi. Makalah ini di susun dari beberapa sumber – sumber yang saya cari dari internet . Sehingga dapat memahami materi pemasaran yang sedang di bahas . Saya sangat menyadari penyusunan makalah ini masih ada kekurangan – kekurangan baik dalam materi maupun bahasa . Besar harapan makalah ini yang menjadi tugas ke tiga dasar pemasaran , saya mendapat nilai yang memuaskan.









1.Apakah kondisi lingkungan saat ini dan masa yang akan datang ada disparitas?
  Jawab:
   Disparitas adalah suatu perbedaan. Berdasarkan faktor teknologi makro, tentang     perkembangan komputer, akan ada disparitas,karena kondisi lingkungan saat ini sudah sangat berkembang dan itu menjadikan terjadinya perbedaan, perbedaan ini di dukung dari segi kebutuhan masyarakat yang ingin maju dan berkembang. Dan akan berpengaruh bagi lingkungan, karena semakin banyak orang – orang yang ingin maju, semakin banyak pula orang – orang yang ingin memiliki komputer super canggih.

2. Apakah perubahan strategi perlu dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi lingkungan?
Jawab :
Tidak perlu, karena semakin kondisi lingkungan berkembang semakin banyak masyarakat yang memiliki penetahuan yang tinggi.

3. Apakah perlu ada upaya khusus untuk mengurangi disparitas strategi yang terjadi?
Jawab :
Tidak perlu, kita cukup membuat strategi yang baik untuk perkembangan teknologi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar